Ditahan Imigrasi Bali, Hyoyeon-Bomi dan Kru Pick Me Trip Tidak Ada Ijin Syuting

Pick Me Trip” adalah acara televisi yang menarik. Ini adalah acara yang menampilkan perjalanan seru yang dipimpin oleh sekelompok selebriti atau tokoh terkenal. Biasanya, acara ini mengeksplorasi destinasi wisata yang menarik, mencoba makanan lokal, dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik.

Member Girl’s Generation Hyoyeon, bersama dengan beberapa idol K-pop lainnya, diantaranya adalah Dita Karang Secret Number, Bomi Yoon Apink, dan mantan member I.O.I mengalami kendala saat syuting di Bali.

Mereka akan menjalankan syuting reality show My Way Package Season 2: Pick Me Trip In Bali.

Selain para idol diatas, dan juga penyiar Choi Hee,Lim Na-young dalam acara tersebut. Mereka ditahan di Bali karena dianggap melakukan syuting tanpa bisa memberikan bukti ijin untuk melakukan syuting di Bali.

Selain para talent ada sekitar 30 kru reality shot yang ikut serta ditahan.

pada Jumat (26/4/2024) Star News melaporkan bahwa paspor mereka ditahan pihak berwajib Imigrasi Bali. “Karena masalah visa, Kru produksi dan para pemain sedang ditahan saat ini,” info dari salah satu staf agensi.

“Belum bisa memberikan informasi lebih detail situasinya. Ini sangat memalukan negara. Saya rasa mereka pergi hanya dengan visa travel dan turisme, seharusnya mereka membuat visa untuk kerja (syuting),” ucap dugaan staf lainnya.

Dalam pemberitaan yang dilaporkan oleh Chosun, agensi Lim Na-young membernarkan artisnya ditahan di Bali karena masalah visa.

“Dia sedang ditahan di Bali. Seharusnya dia kembali ke Korea Selatan 25 April, tapi tidak lolos pengecekan departure,” sumber Mask Studio

Saat ini talent dan kru masih berada dipenginapan. Mereka masih menjalani penyelidikan oleh pihak berwenang. Perkiraan penyelidikan akan selesai sampai awal minggu depan.

Artis dan kru Pick Me Trip in Bali pergi ke Pulau Dewata itu pada 21 April 2024. Seharusnya mereka kembali pulang ke Korea Selatan setelah menyelesaikan syuting pada 25 April 2024.

Namun, staf produksi gagal mendapat izin syuting. Oleh karena itu, paspor artis dan kru disita oleh otoritas setempat. Pick Me Trip in Bali rencananya dijadwalkan tayang di KBS joy pada Mei 2024.